Rabu, 25 Juni 2014

Obat alternatif untuk penyakit diabetes/kencing manis

Beberapa tahun terakhir, bapak mertua menderita kencing manis. Ketika masih di tahap awal divonis kencing manis, bapak sesekali pergi ke dokter dan sesekali melakukan bekam. Akan tetapi, ketika kemudian ada luka kecil di kakinya yang membesar karena tidak kering, dan kemudian harus diamputasi dua kali (jempol kaki kiri, kemudian dua jari sebelahnya), maka kemudian kami mencoba lebih rajin mencari alternatif pengobatan untuk bapak.

Ada beberapa obat alternatif yang akhirnya kami berikan ke bapak dan terbukti membuat gula darah beliau normal:

1. Ikan kutuk. Ikan kutuk atau ikan gabus adalah jenis ikan air tawar yang masih bisa dijumpai di sungai-sungai. Ikan ini bentuknya gilig seperti ikan lele. Untuk menghindari kolestrol, maka ikan kutuk ini kami rebus. Kami juga membeli sari ikan kutuk (kapsul) yang kami beli dari seorang Shinsei.

2. Bunga Telang. Bunga telang adalah rumput yang tumbuh liar yang warnanya biru menyala. Untuk memakan bunga telang, rebus bunga telang, kemudian minum sarinya. Karena di tempat kami sudah jarang tumbuh bunga telang, kami mendapatkan sari bunga telang dari kawan kami, seorang peneliti dan dosen di Swiss German University, yaitu Dr.rer.nat. Maruli Pandjaitan.

Alhamdulillah dengan memakan obat alternatif tersebut, bersama dengan obat dari dokter, kondisi bapak selalu stabil dan kondisi gula darahnya selalu normal.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar